Penampakan baru warung kopi di silancur highland

Halo gaes kembali lagi bertemu dengan artikel silancur highland, semoga tidak pada bosen dengan tulisa acak kadul milik kami ini hehehe.

Kali ini kami akan membahas warung kopi di silancur highland. Yaa kalo bahasa kerennya caffe tapi dengan kearifan lokal hehehehe.

Yaa yang kita ketahui di setiap wisata pasti ada tempat untuk nongkrong seperti warung kopi atau gasebo yang dibuat untuk menikmati alam atau hanya sekedar melepas lelah. Begitu juga silancur highland menyediakan tempat untuk nongkrong sambil menikmati pemandangan gunung sumbing yang keliatan sangat indah saat pagi hari karna belum tertutup kabut.

Di silancur highland  juga ada warung kopi, salain untuk tempat istirahat melepas lelah saat baru datang. Kita juga bisa memesan minuman hangat dan makanan hangat karena warung kopi di silancur  juga menyediakan makan dan minuman.

Kita bisa langsung makan dan ,minum di warung tersebut sambil menikmati pemandangan gunung sumbing. Bila kita ingin naik di puncak silancur kita juga bisa pesan makanan dan minuman dulu kepada karyawan silancur nanti makan dan minuman akan di bawakan naik oleh karyawan silancur
ketempat yang pengunjung inginkan

Makan dan minuman yang hangat bisa untuk temen menikamati keindahan alam. Sambil berbincang bincang dengan teman atau pun pasangan anda akan menambah hangat suasana, karena suasana di puncak silancur dingin apalagi kalau seamakin sore akan semakin dingin.



Dulu warung kopi dan kasir tiket gardu pandang silancur ada di sebelah selatan yang sekarang jadi kolam ikan. Pertama di bangunnya gardu pandang silancur warung kopi dan loket tiket masih sederhana belum seperti yang sekarang udah di bangun rumah rumahan.

Dulu baru sederhana banget untuk tempatnya masih kaya cuman di kasih terpal untuk melindungi panas dan hujan, belum ada kompor juga buat masak mie hehehe. Alhamdulilah sekarang udah bagus udah lebih luas juga sekarang tempatnya.

caffe silancur highland awal di bangun
Gambar di atas merupakan penampakan warung kopi pertama kali gardu pandang silancur,sedangkan untuk tempat tiket masih belum di buat.Untuk loket tiket bapak buat tempatnya saat udah pindah ke tempat yang sekarang karena tempat yang nampak di atas masih sempit tidak memungkinkan untuk di buat loket tiket.




Kedua gambar di atas merupakan dimana dulu pertama warung coffe silancur berdiri, sekarang sudah dijadikan kolam ikan dan toilet. Dan warung  coffe di pindah di sebelah barat yang lokasinya lebih luas untuk tempat tongkrong dan istirahat.



Gambar diatas merupakan tempat warung coffe silancur yang dulu yang di bangun setelah pindah dari lokasi yang pertama.Masih dengan konsep sederhana dan tempatnya belum begitu luas untuk tempat nongkrong dan saat hujan pun masih bocor bila hujan di sertai angin di dalam pun akan tetep basah karena belum ada penghalangnya.


penampakan caffe silancur dari parkiran





Gambar gambar di atas adalah penampakan caffe silancur highland di buat semi permanen agar pengunjung nyaman dan saat hujan bisa menampung banyak pengunjung. Tepat 2 tahun silancur sudah berdiri dan masih banyak yang perlu di benahi terima kasih bagi pengunjung yang sudah mampir di silancur highland semoga anda menikmati alam yang di suguhkan di silancur highland.

Selama 2 tahun ini banyak yang di rubah dari silancur highland baik itu nama,gardu pandang, caffe silancur hehehe caffe warung kopi rumah hobbit dan masih banyak lagi. semoga dengan perubahan yang di lakukan ini menambah minat pengunjung untuk mampir di sialncur highland

Sekian dulu pembahasan tentang warung kopi di silancur sampaai bertemu lagi di artikel selanjutnya semoga bermanfaat artikel ini bagi para calon pengunjung silancur highland.

Comments

  1. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Post a Comment