Wisata Malam di Silancur Highland Dengan Musik Akustik



Kumpul bersama teman teman saat malam hari merupakan kegiatan yang mengaksikkan. Kita bisa melepas penat dari seharian bekerja yang penuh dengan target target yang tidak ada habisnya. Dengan tongkrong bareng teman teman kita  bisa sejenak melupakan masalah pekerjaan. Kita bisa ngobrol ngobrol tentang masa sekolah, masa depan bahkan bercanda dan tertawa dengan apa yang di bicarakan teman hehehehe.

Jika teman teman belum mempunyai tempat nongkrong, silancur highland sekrang sudah membuka untuk tempat nongkrong atau wisata malamnya loe gaes. Sekarang setiap malam wisata silancur bisa buat tongkrong, sambil tongkrong kita bisa melihat pemandangngan kerlap kerlip lampu kota magelang yang terlihat sangat indah.

Jika temen temen ingin berfoto di malam hari admin silancur highland pun siap untuk membantu mengabadikan moment saat berada di silancur pada malam hari. Sudah banyak juga yang berkunjung di silancur highland pada malam hari dan mengabadikan moment di malam hari.

Silancur sendiri mencoba untuk mengembangkan tempat wisatanya agar bisa di buat tongkrong pada malam hari. Ide ini mencul karena banyaknya anak muda yang suka nongkrong di malam hari. Bagi temen temen yang ingin tongkrong sambil merasakan sauasana alam pegunungan bisa mencoba untuk datang ke silancur highland tapi jangan lupa untuk membawa jaket yang tebal dan jika mempunyai riwayat medis asma pastikan tubuh selalu hangat yaa teman teman agar tidak kena hipo saat berada di silancur.

Pada malam minggu di silancur juga di adakan sedikit hiburan untuk para pengunjung agar betah dan nyaman saat menikati malam di silancur. Silancur mengadakan musik akustik dengan nuansa malam yang romantis menambah suasana malam hari menjadi lebih nyaman.




Jadi itulah hal yang baru yang ada di silancur highland semoga dengan adanya tempat nongkrong menambah minat bagi pengunjung dan menjadi pilihan bagi temen temen yang berkinginan nongkrong dengan suasana malam hari di pegunungan.

semoga artikel ini menambah informasi bagi para pengunjung yang sedang mencari tempat nongkrong yang baru terima kasih.

Comments

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Post a Comment