Camping ground yang di sediakan silancur highland


Semakin ramenya orang orang yang berminat dan antusias yang naik gunung ya klo anak muda sekarang bilang nya muncak. Walaupun cuaca kurang mendukung tetap  banyak anak anak muda yang pergi naik gunung baik laki laki maupun perempuan banyak yang atusias untuk pergi naik gunung, sehingga banyak gunung gunung yang membludak kuota pendakinya begitu juga dengan gunung sumbing.

Begitu juga dengan gunung sumbing banyak orang yang pergi naik gunung, lewat jalur pendakian dusun dadapan, mangli, kaliangkrik merupakan salah satu jalur yang di idamkan para pendaki di karenakan dengan pemandangan yang di sajikan oleh jalur pendakian gunung sumbing lewat dusun dadapan, mangli, kaliangkrik.

Untuk yang menginginkan suasana camping seperti mendaki gunung di gardu pandang silancur menyediakan tempat untuk untuk camping. Cocok bagi pengunjung yang menginginkan camping bersama keluarga, bisa mengajak anak dan mengajari mereka untuk mencintai lingkungan. Di gardu pandang silancur juga di berikan tempat yang menarik untuk camping pengunjung bisa melihat pemandangan sunrise di pagi hari.


ini merupakan foto dimana awal camp silancur highland di buka 
tempat masih di atas bukitnya.
suasana ketika faajar mulai terbit
nampak cahaya merah yang sedang merobos langit biru
Camp keluarga ini saat menjelang pergantian tahun baru, anak anak pun ikut camp di silancur highland. Jadi lokasi silancur highland aman untuk mengajak anak anak camp.

Gambar gambar di atas Ini merupakan lokasi camp yang pertama walaupun belum disediakan tempat yang bagus para pengunung banyak yang antusias dengan lokasinya. Terbukti dengan banyak pengunjung yang menanyakan tempat sudah penuh atau belum.

Akan tetapi untuk sekarang tempat camp sudah di sediakan tempat yang bagus dan setrategis.Ya setrategis ini bukan kaya strategis dalam perdagangan melainkan setrategis bagi pengunjung untuk menikmati pagi hari menikmati sunrise.

Lokasi yang baru disamping strategis dan nyaman juga lebih banyak menampung tenda tenda yang di dirikan. Menurut bapak sih katanya sudah bisa menampung puluhan orang, seperti tahun baru kemarin sekitar 50,an orang yang camp di silancur highland untuk menikmati tahun baru di gunung dan menikmati pemandangan kembang api lewat ketinggian.

Untuk pengunjung yang tidak mau ribet dalam membawa perlengkapan tenda silancur highland sudah menyediakan baik itu tenda, matras, sleeping bag dan kayu bakar jika pengunjung membutuhkan.

Bahkan jika pengunjung menginginkan datang tinggal pakai pun silancur highland menyediakan jasa bongkar pasang tenda. Gimana ada yang berminat camp di silancur highland gak akan kecewa deh pasti akan ketagihan untuk kembali camp di silancur highland lagi hehehehe.

Apalagi cuaca yang tidak menentu di gunung untuk saat ini sangat berbahaya untuk didaki. Silancur merupakan tempat alternatif untuk mengadakan camp. Tempatnya yang masih alami dan mudah di jangkau.Sudah banyak yang cam di silancur highland mereka juga mengatakan puas dan bilang akan kembali camp di silancur highland.




Vedio diatas merupakan acara camping mahasiswa untid, mereka mengadakan acara di silancur highland, banyak keseruan keseruan  yang terjadi saat acara camp berlangsung. Video diatas merupakaan salah satu dari sekian banyak acara camp di silancur highland.

Oiya sampai lupa menyampaikan ini bila ingin sewa tenda di silancur highland :

  1. biaya masuk camp senilai RP 15.000,- per orang
  2. sewa tenda RP 40.000,-
  3. matras satu nya RP 5.000,- (bisanya 1 tenda 4 matras jadi RP 20.000,-
  4. Sb satunya RP 10.000,- msal 4 orang jadi RP 40.000,-
  5. Paket RP 120.000,- sudah sekalian pemasangan dan bongkar tenda
  6. Dm langsung di IG silancur highland untuk keterangan lebih jelas
semoga informasi ini bernanfaat bagi para pencinta gunung hhihihi selamat menikmati keindahan di silancur highlaand.






















Bagaimana menurut kalian foto foto diatas buat kepengen camp di silancur highland tidak? hehehe ya mungkin klo ada yang berminat silahkan berkunjung ke silancur highland. Kalo yang belum berminat bisa untuk bahan pertimbangan dengan tempat lain heheehe.

Sekian ulasan tentang camping graund yang ada di silancur highland semoga artikel ini membantu temen temen yang sedang membutuhkan refrensi camping ceria, camping anak anak karena silancur suasananya bersahabat untuk jadi camping anak anak. Terima kasih telah berkunjung sampai bertemu di artikel kami berikutnya.



Comments

  1. 085725747608 bjshots Fotografer Wisata Magelang Muntilan Jogja Instagram bjshots
    📲 Booking WA 085 725 747 608
    Foto Video Wedding, Wisuda,Ultah,Maternity, Keluarga, Event,Couple,Wisata,Produk.

    ReplyDelete

Post a Comment