Jalan menuju wisata alam silancur highland


Sebenarnya untuk mencapai wisata silancur sangatlah mudah dengan perkembangan zaman sekarang yang sudah sangat moderen. Dengan memanfaatkan hp pun kita sudah dapat mencapai lokasi wisata silancur akan tetapi menggunakan hp atau gmap pada hp kita kadang kita di tujukkan jalan yang susah di tempuh, karna gmap hanya menentukan jarak terdekat.

Maka dari itu saya membuat ulasan tentang jalur wisata silancur yang benar atau bisa di bilang lebih aman walaupun sedikit memutar.Karna pengelola merasa kasian dengan pengujung yang lewat jalan yang terjal bahkan ada pengunjung yang motornya tidak mampu menanjak, ya klo dilihat sih so sweet banget sang cewek ikut bantuin dorong hehehehe.

Saya akan membahas tentang gmap yang dipasang di gardu pandang silancur oleh team gmap. Sebenarnya gmap yang di pasang sudah sangat membantu pengunjung untuk sampai di gardu pandang silancur akan tetepi ada sedikit jalan yang salah di tunjukan oleh google map. Terlepas dari itu semua gmap sudah sangat membantu kami



Maaf baru bisa pakai screen shot ini merupakan jalan per empatan yang sebelah kiri dari alun alun yang di deepan dari arah taman kyai langgeng. Gambar ini merupakan perempatan cacaban.


Gambar yang di atas merrupakan jalaan setelah melewati perempatan cacaban yang di atas. Kita ambil kanan ikuti jalan ini trus jangan belok belok tapi ya klo jalan belok ya belok jangan lurus nanti bisa nyemplung progo hehehe maaf bercanda.


Gambar yang di atas ini adalah jalan yang akan kita temui setelah melewati pasar bandongan lurus terus aja dan nanti akan bertemu dengan listplang kaliangkrik arah kiri. Kita ambil jalan naik lurus aja jangan belok kiri.


Gambar di atas merupakan jalan setelah kita lurus naik terus. Kalau tidak salah sebelah kiri jalan merupakan ada makam. kita ambil kiri naik terus lurus ikuti jalan menuju mangli.


 Kita akan bertemu gambar seperti di atas setelah kita naik terus kira kira 30 menit.Ini merupakan jalan sesudah perempatan dari dusun gamblok dan kita ambil lurus terus nanti kita akan bertemu jalan ini.Ikuti saja jalan ini lurus terus.



Gambar yang di atas merupakan jalan yang di tunjukkan gmap tapi jangan ikuti Gmap karena jalan ini terjal kalau motor tidak benar benar sehat pasti tidak kuat naiki jalan ini. 

Jadi ikuti saja jalan aspal yang lebih mulus jalannya, oiya kalau tidak salah sekarang sama sudah di kasih plang kecil menuju silancur agar pengunjung tidak ambil jalan yang sebelah kanan.

Setelah mengikuti jalan aspal nanti akan terlihat seperti pulau kecil sebelah kanan saat kita menanjak itulah lokasi silancur highand.Gambar di bawah merupakan peanampakan lokasi silancur highland dari atas jalan yang beraspal. Kalau yang sekarang akan nampak lebih besar bangunannya karena baru saja selesai di perbarui.



Demikian ulasan tentang jalan menuju silancur semoga bermanfaat dan bisa di mengerti pengunjung
dan dapat memudahkan para pengunjung sampai di wisata silancur highland.Sampai bertemu dengan artikel selanjunya terima kasih sudah berkunjung. 

Comments