Keindahan wisata malam di silancur highland



Menceritakan suatu tempat wisata memang tidak akan pernah ada habis habisnya ada saja cerita yang dapat di bagikan. Baik itu dari pengalaman pribadi mau pun cerita dari para pengunjung yang mau membagikan cerita mereka lewat sebuah foto foto yang di berikan kepada kami.

Tempat wisata silancur highland merupakan tempat wisata yang menyajikan pemandangan alam dan pemandangan pertanian yang terlihat subur dengan tanaman sayur sayuran yang hijau, dari kejauhan nampak seperti permadani yang berjejer berwarna hijau. Semua pemandangan itu dapat kita peroleh pada waktu siang hari, para pengunjung banyak yang penasaran apa yang dapat di suguhkan jika silancur highland di buka untuk wisata malam.

Tidak menutup kemungkinan wisata silancur higland akan menyajikan spot yang mendukung untuk berfoto di waktu malam hari. Sudah banyak wisata wisata yang menyajikan spot spot di siang, malam  maupun hanya untuk pada waktu malam hari seperti bukit bintang yang ada cuman pada saat malam hari.

Yang di sajikan pun hanya kerlap kerlip lampu kendaraan yang lalu lalang tapi bagi sabagian orang keheningan malam merupakan obat untuk merifress pikiran dari kepenatan di waktu siang hari. Suasana malam yang tenang dapat juga untuk quality time bersama keluarga sehingga menambah kedekatannya.

Silancur highland akan mencoba menyajikan spot spot yang bisa mendukung di waktu malam hari. Memang untuk saat ini kami baru bisa menyajikan spot yang pas untuk menikamati sunrise. Salah satu dari pengunjung yang mengadakan camp di silancur highland mengusulkan supaya ada spot yang bisa mendukung untuk wisata malam.

Karena pemandangan di silancur highland pada malam hari tidak kalah bagus dari pemandangan bukit bintang yang ada di yogyakarta. Saat kita melihat kota magelang dari jembatan pemandangan yang di suguhkan sama seperti di bukit bintang lampu lampu perkotaan yang indah berklap kelip seperti bintang di langit.Mungkin tidak semriah yang ada di yogyakarta karena kota magelang tidak sebesar kota yogyakarta.

wisata malam silancur highland
Gambar di atas adalah wisata malam di silancur highland dengan pemandangan cahaya rembulan  yang menyinari malam menggantikan sang surya di hiasi dengan bungan  berwarna warni yang bermekaran menambah indahnya suasana malam membuat rileks suasana hati dan pikiran.


Pemandangan malam hari di silancur highland

gambar yang kedua ialah quality time muda mudi yang sedang di mabuk asmara, berbincang bincang, bercanda dengan ditemani keindahan alam pada malam hari.

Pemandangan kota magelang yang disinari cahaya rembulan  di padukan dengan cahaya cahaya kecil lampu perkotaan magelang sungguh perpaduan pemandangan yang sangat indah.
Pada saat pergantian tahun kemarin terlihat jelas kota kota yang menyalakan kembang api dari semarang sampai yogyakarta terlihat sangat meriah.

milky way di silancur highland
milky way silancur highland berhias cahaya lampu

Bagaimana menurut kalian wisata silancur highland yang di sajikan di malam hari bagus kan?? hehehehee bagi kalian yang merasa penasaran ayoo kunjungi wisata silancur highland. Bagi pengunjung yang sudah pernah datang gimana kesan dan pesannya bikin nagih pastinya hahahaha pede yaa admin. Sekian dulu postingan dari silancur highland sampai ketemu dengan artikel berikutnya.

Comments