Pesona alam silancur highland berlatar gunung sumbing


  Wisata silancur highland merupakan tempat wisata yang pesonanya sangat indah dan setiap harinya kita akan di sajikan dengan suasana yang berbeda tidak selalu sama di setiap kita datang pasti kita akan merasakan suasana yang baru. Berwisata dengan keluarga di alam bebas menurut saya lebih enak tubuh kita akan lebih rilex karna udara alam masih fress terutama udara di pegunungan masih sangat fress tidak seperti di kota.

  Suasana kota udah panas udara juga udah tidak terlalu baik untuk kita karena udah banyak kendaraan bermotor yang merupakan penyumbang polusi udara  terbanyak.
Seperti yang saya bilang di kota itu sangat apanas yang membuat kita hanya emosi. Salah satu contohnya saat kita berkendara dan mendapati jalan yang kita lalu terjadi kemacetan udah panas macet pasti membuat kita emosi sajakan hehehehe.

 Bahkan saking eesmosinya lampu trafik baru menyala udah bunyi tiin tiin tiin bahkan belum menyala pun udah pada bunyiin klakson. Perbedaan kita dengan orang luar emang jauh “orang luar lampu trafik hijau yang mereka pencet itu pijakan gas orang kita yang di pencet klakson” hahahaha bener atau tidak temen temen.

 Kembali ketopik lagi wisata silancur merupakan wisata yang bisa buat kita mengajarkan anak anak kita arti kerja keras,bersyukur dan guyub rukun. Karena disaat kita naik nanti pasti ketemu sama orang orang yang sedang gendong rumput untuk ternaknya. Makan bekal dengan para petani petani lain.

 Pemandangan gunung di wisata silancur pun sangat indah setiap harinya akan berbeda juga suasananya. Kita tidak akan menemui moment indah itu dua kali hari kedua ketiga pasti lain sausananya contohnya seperti di bawah
 Seperti di gambar ini suasana gunung yang cerah bahkan gunung sumbing seakan memiliki topi putih yang indah dan nampak awan yang bergulung cantik. eem nampak indah yaa untuk jadi background yang indah untukberfoto pengunjung berbaju pink nan cantik ini beruntung mendapatkan memont yang indah ini.
taman bunga di silancur highland

 Suasana ini berbeda dari yang tadi disini sausananya cerah matahari bersinar terik. Pengunjung wanita yang cantik berfoto dengan bunga bunga ungu berbackground gunung sumbing yang nampak gagah di belakang. Berdiri sendiri loe siapa yang mau nemenin kakak cantik ini ayoo hehehe jangan pada modus yaa, oke kembali lagi dengan wisata alam silancur higland


Sama dengan yang di atas tadi cuman berbeda saat pengambilan fotonya, namun tidak mengurangi keindahannya bunga bunga dan gunung di tambah lagi dengan model yang cantik menambah indah foto yang di ambil.
silancur highland dan taman bunga

Dengan model beda tempat yang berbeda dan background masih sama gunung sumbing. terlihat pengunjung wanita berbaju hitam yang sedang berjalan di jalan setapak yang berhias bunga warana merah dan kuning di sisi kanan dan kiri, nampak terlihat indah.
miatur dan gunung sumbing foto by nanang 
Foto yang terakhir adalah karya mas nanang dengan model yang simpel dan dengan gunung sumbing sebagai latar belakang yang memfokuskan miatur sebagai bintang dalam fotonya nampak terlihat indah.Seolah miniatur sedang melakukan mediasi di heningnya pagi gunung sumbing.


Bagaimana menurut kalian foto foto yang di ambil yang berlatar belakang gunung sumbing bagus atau tidak hehehe. Wisata silancur highland merupakan pesona alam yang indah nan sejuk, apa ada dari kalian yang sudah berkunjung di silancur highland?? klo belum silahkan berkunjung kalo yang sudah bila ada kritik dan saran silahkan coret coret di komentar sampai ketemu di postingan selanjutnya.

Comments