Pintu kehidupan di Wisata Silancur Highland


Banyak moment yang sering di abadikan oleh orang baik itu moment sama pacar dan moment sama calon ini seperti halnya memberi serprise sama pacar waktu ulang tahun dan menabadikan prewedding  semua itu sudah sering dilakukan pengujung di tempat wisata lereng sumbing silancur highland.

Bahkan moment surprise ulang tahun jadi putus pun pernah terjadi di silancur highland maunya romantis jadi sedih, ya itu semua merupakan suatu kehidupan kita yang tidak tau apa yang akan terjadi ada yang senang, sedih, susah, gembira terharu dll.

Spot yang kali ini kami bangun adalah pintu langit atau bisa menggambarkan kehidupan manusia, seperti namanya kami membuat sebuah pintu yang seakan akan pintu ini akan membawa kita keportal dunia langit dan perjalanan kehidupan manusia yang akan selalu melalui pintu pintu kelas agar kita bisa menjadi manusia yang lebih berkelas.

 Seperti pada waktu kabut keindahan kota magelang tidak terlihat itu menggambarkan jalan hidup kita itu tidak selalu terang dan jelas banyak hal hal yang tidak terduga. Alam pun seperti itu kadang cerah kadang mendung kadang berkabut banyak hal yang tidak terduga akan terjadi.

Layaknya kehidupan manusia yang kadang gampang, sulit, senang, bahagia, tidak menentu tapi kebahagian dapat kita peroleh dengan melakukan hal hal yang kita sukai atau bahkan berekreasi dengan keluarga mungkin juga dengan gebetan akan mendaatangkan rasa kebahagian.


 Gambar diatas merupakan moment dimana di pagi malam tahun baru 2018 terlihat jembris memegang balon yang menandakan akan melakukan sebuah pesta pergantian tahun yaa walaupun masih lama hehehehe, dengan background bukit bukit.

Seperti halayak kehidupan pasti akan selalu berganti hari demi hari yaa jangan cuman diisi dengan bergalau ria. Akan tetapi alangkah baiknya di isi dengaan hati yang bergembira dengan kawan, sahabat, dan keluarga tidak lupa juga jangan tinggal ibadahnya biar kehidupan kita lebih bermakna hehehe jadi ceramah yaa admin oke kembali lagi di spot pintu langit.




Gambar diatas adalah pengunjung yang sedang menikmati keindahan alam di spot pintu kehidupan ya saambil nengok hp kalo ada chat dari gebetan hehehehe sendiri loe gaes kalau ada yang mau nemenin hehehe, terlihat suasana sore yang adem sejuk dengan pemandangan bukit.Berhias warna hijau ladang pertanian seakan sedang di karpet hijau yang besar.





Gambar diatas adalah moment prewedding yang di abadikan di silancur highland, si pria nampak gagak dengan baju dinasnya dan si mempelai wanita nampak anggun dengan gaunnya mereka berdua nampak saangat serasi.Ini merupakan momen yang di inginkan kebanyakan wanita pacarnya siap untuk menuju puncak pelaminan hehehe.
Gambar di atas adalah suasana pada malam hari  di pintu kehidupan terlihat seorang pengunjung yang menatap keindahan kerlap kerlip lampu kota magelang, yang nampak seperti bintang yang bertebaran di angkasa,.Bagaimana menurut kalian moment moment yang mana menurut kalian yang bagus atau bahkan kalian sudah punya moment sendiri di spot pintu kehidupan misal nembak pacar hahahaha. 


Ayo bagi pengunjung yang belum pernah berkunjung di silancur highland kami tunggu kedatangannya yang sudah pernah jangan kapok untuk berkunjung lagi. Sekian dulu pembahasan spot pintu langit yang ada di silancur highland. Sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya 

Comments