Prewedding unik yang bisa dilakukan di silancur highland


Alam merupakan lukisan yang yang di buat oleh tuhan untuk kita nikmati, tak jarang juga banyak orang yang mengabadikan momen momen indah saat berada di alam seperti puncak gunung dan pantai.

Tapi saat kita bermain dengan alam bersiap siaplah kita bila sewaktu waktu cuaca berubah ubah layaknya cewek yg sedang pms hehehe, karena alam setiap menit setiap detiknya bisa brubah dari yang cerah jadi berkabut tapi semua itu tidak menjadi halangan bagi pecinta alam sejati.

Banyak dari pecinta alam yang mengabadikan momen seumur hidup di alam seperti hal nya pengambilan foto pre wedding mereka mengambil background alam.

Gardu pandang silancur pun merupakan tempat pre wedding yang bagus, pengunjung bisa memilih spot mana yang akan di jadikan tempat pengambilan foto pre wedding. Sudah banyak pengunjung yang memanfaatkan spot spot di gardu pandang silancur untuk di jadikan background pre wedding.



Seperti gambar yang di atas pasangan hilda dan agung memanfaatkan spot jembatan untuk mengambil foto pre wedding mereka.

Dengan gaun kuning keemasan di padu dengan warna hijau pohon tembakau sangat bagus dan serasi banget pasangan hilda dan agung ini. Walaupun dengan suasana sederhana bisa mendapatakan foto yang terbilang bagus banget.



Berbeda dengan gambar diatas kali ini tema yang di ambil adalah baju di
nas tni. Dengan mengambil background pintu nampak sang lelaki gagah menggunakan seragam yang di kenakan. Begitu pula dengan wanita yang mengenakan gaun biru kehitam hitaman nampak cantik. Saat di sandingkan sangat cocok dan serasi.Bagaimna menurut kalian apa spendapat dengan saya hehehe


Dalam pre wedding yang satu ini lain ceritanya dengan background awan tipis pegunungan, kedua pasang menggunakan pakaian serba putih dan dengan celana coklat terlihat sangat serasi. Canda tawa mereka seakan menggambarkan hari yang istimewa sudah di depan mata.


Masih  pasangan yang sama dengan tempat yang berbeda di kebun bunga terlihat kemesraan kedua pasangan yang dihiasi bunga bunga yang bermekaran  menambah suasana yang romantis.

Setiap orang pasti menginginkan pasangan yang romantis seperti kedua pasangan yang ada di gambar.Itulah beberapa moment pre wedding yang di bagikan pengunjung semoga bisa membuat pengunjung lain mengikuti mereka yang akan memasuki dunia baru yaitu pernikahan.

Bagaimana menurut kalian yang sudah berkunjung ke gardu pandang silancur tempat mana yang cocok buat kalian jika ingin ambil foto pre wedding. Seperti itulah contoh pre wedding yang sering ada di silancur highland. Sekian ulasan prewedding yang sering ada di silancur highland sampai ketemu di artikel berikutnya terima kasih sudah berkunjung.

Comments