Rumah hobbit di silancur highlan istimewa


Silancur highland merepukan wisata alam yang menyajikan berbagai spot foto dengan keindahan alamnya, bagi para pencinta alam recomen banget untuk menjelajahinya. Banyak spot spot foto yang sudah di sajikan di dalam wisata alam silancur highland seperti spot jembatan, jendela kehidupan, hobbit toon dan masih banyak yg lain.

 Buat prewedding juga sangat mendukung baik dengan background gunung sumbing maupun dengan background perkotaan magelang sudah banyak pengunjung yang membuat prewedding di silancur highland.

Hobbit toon di silancur highland merupakan tempat selfi yang sudah lama di baut, dengan tenarnya dulu film hobbit dan lord of dering yang memperlihatkan rumah rumah mungil milik kurcaci yang unik, di buatlah rumah hobbit yang sekiraanya mirip mirip dikit hehehehe.

 Di bilang mirip dikit karena ada pengunjung yang menyarankan untuk lebih di perbarui karena dibilang lebih mirip rumah demit hehehehe ya itu kita anggap masukan.


Gambar garmbar di atas adalah penampakan rumah hobbit toon yang masih sangat awal di bangun oleh silancur highland. Terlihat gambar yang pertama ada dua cewek yang pose dengan manis dengan di hiasi dengan sayuran kobis hehehe maklum baru awal pembangunan rumah hobbit.

Sedangkan gambar yang kedua sudah dengan suasana yang berbeda, seorang wanita cantik yang bepose dengan di hiasi bunga bunga yang bermekaran indah menambah indah paras model wanita.
Ya dari gambar di atas memang masih banyak kekurangan dalam pembuatan rumah hobbit sepintas terlihat hanya bangunan yang apa ada nya dan cuman di kasih gambar gambar.

Dengan dibilangnya rumah hobbit ini sama pengunjung lebih mirip rumah demit dari pada rumah hobbit, aduh serem makjleb sakit tapi tidak berdarah hehehehehe. Maka dari itu kami mencoba mencoba mempercantik rumah hobbitnya semoga dengan di hadirkannya kembali rumah hobbit versi terbaru hehehehe, menambah betah para pengunjung di wisata silancur highland dan kembali berkunjung.






Gambar diatas adalah rumah hobbit yang sudah di perbaiki dan di renovasi sebaik mungkin agar para pengunjung dapat lebih menikmatinya dan berfoto selfi tanpa takut dibilang rumah demit hahahaha. Gambar di atas terlihat pengunjung sedang berpose untuk mengabadikan foto di rumah hobbit dengan di hiasi bunga bunga merah menambah cantiknya foto.

Semoga dengan di renovasinya rumah hobbit ini menambah daya minat pengunjung untuk datang berkunjung atau sekedar minum kopi. Terima kasih atas masukan dari pengunjung yang menyarankan agar rumah hobbit di perbarui dengan adanya masukan dari pengunjung semoga silancur highland tambah lebih baik.

Gimana menurut kalian dengan rumah hobbit yang baru?? baguskah ayoo bagi yang penasaran bisa berkunjung langsung di silancur highland

Sekian ulasan tentang rumah hobbit yang ada di silancur highland semoga bermanfaat dan menambah mninat untuk berkunjung. Sampai bertemu dengan artikel selanjutnya terima kasih sudah mau berkunjung.

Comments