Acara Wedding yang unik dan dekorasi Pernikahan unik di Silancur Highland


Sebuah hubungan biasanya akan menuju suatu tempat yang paling tinggi yaitu pernikahan.Dari awal pdkt, pacaran, putus , nyambung laagi putus lagi, lamaran, tuker cincin dan akhirnya sampai pelaminan.

Bahkan ada yang menjalin hubungan dengan ta'arufan yang lebih menjalin hubungan saling menjaga satu sama lain dengan tidak pacaran.

Tapi semua hubungan pasti akan smapai di pelaminan jika laki dan perempuannya mempunyai misi yang sama karena kalo hanya satu pihak tidak akan sampai pada puncak suatu hubungan.

Terlepas dari semua itu pasti banyak dari pasangan yang mengingin kan konsep pernikahan yang unik baik itu dekorasi yang unik, sovenir yang unik, tempat wedding yang unik dan masih banyak lagi.

Setiap pasangan pasti mempunyai konsep acara wedding unik yang berbeda dari yang lain berawal dari mencari tanggal wedding yang unik dan tempat wedding yang unik yang tidak mainstream seperti orang lain.

Dari semua  itu silancur highland bisa menjadi salah satu tempat yang anti mainstream untuk menjadi tempat acara wedding yang unik. Dengan dekorasi pernikahan yang unik lain dari yang lain berbackground alam pegunungan. Dekorasi pernikahan yang murah karena background sudah ada yaitu alam pegunungan.

Warna dekorasi pernikahan pun bagus karena sudah di ciptakan oleh alam, tinggal kita menyesuaikan warna pakaian kita agar sesuai atau selaras dengan alam.

Agar tidak terlalu kontras dengan suasana alam yang telah tercipta.Di alam bebas fotografer pasti banyak ide tercipta saat akan mengambil foto foto wedding yang unik ini.

Silancur highland pun sudah pernah dijadikan tempat wedding yang unik dengan background alam, dengan dekorasi yang murah simpel dan unik. Ya walaupun sedikit tertutup kabut yang menghalangi background wedding unik yang sudah di ciptakan.

silancur wedding unik
 Gambar diatas merupakan suasana saat masih pagi sekitar jam 5.30 tempat wedding terlihat unik berbeda dengan yang lain karena berbackground alam.

Di belakang terlihat gunung merbabu yang sedang bermandikan sinar mentari.gimana menarik dan unik bukan hehehehe

Dengan dekorasi yang sepertini sudah tampak unik biayapun tergolong sudah murah untuk mendapatkan hasil dekorasi pernikahan yang termasuk unik ini.


Gambar diatas merupakan waktu aacara berlangsung dekorasi pernikahan yang unik ini sedikit kurang bagus karena kabut yang ada di silancur highland tebal sehingga background tidak nampak keindahan gunung merbabu dan merapi.




Gambar yang satu ini lebih unik diambil saat acara pernikahan selesai. Di ambil dengan background pegunungan yang berhiaasan samping kanan dan kiri tanaman hijau. Gaun yang dipakai sangat serasi dengan alam.







 Gambar yang satu ini ketika acara akan di mulai yaitu persiapan akad nikah moment sakral dalam pernikahan pengucapan ijab dan kobul. Alhmdulillah acara ijab kobul lancar tidak terhalang suatu apapun.


ingin tau info camp silancur klik disini






Gambar gambar diatas adalah salah satu pernikahan unik anti maenstream yang pernah diadakan di silancur highland. Bagaimana dengan para calon catin akan membuat dekorasi pernikahan unik dengan dekorasi pengantin murah atau sudah memiliki pemikiran sendiri yang anti meanstream.

Jika para pengunjung kepingin seperti yang kami lakukan bisa hubungi bapak jarwo atau mas riko jatmiko heehehehehe. Demikianlan cerita wedding unik yang di lakukan di silancur highland semoga menghibur buat para pengunjung.

Membuat nambah peminat pengunjung untuk datang berkunjung di silancurhighland. Sampai bertemu di artikel selanjutnya terima kasih atas kunjungannya.

Comments

  1. 085725747608 bjshots Fotografer Wedding Magelang Muntilan Jogja Instagram bjshots
    📲 Booking WA 085 725 747 608
    Foto Video Wedding, Wisuda,Ultah,Maternity, Keluarga, Event,Couple,Wisata,Produk.

    ReplyDelete
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Post a Comment