Harga tiket masuk dan tiket camp di silancur highland


Wisata silancur highland merupakan destinasi wisata yang meyajikan pemandangan alam lereng sumbing.Lebih tepat nya sekarang silancur menyajikan atau mengunggulkan pemandangan matahari terbit ya kalo anak jaman now sunrise hehehe.

Yang dulu pernah berkunjung ke silancur waktu masih wisata yang baru merintis pasti kalo sekarang berkunjung akan mendapati perberdaan perbedaan.Perbedaan yang mencolok yaitu menara gardu telah di bingkar dan di ganti panggung untuk lebih menikmati suasana sunrise di pagi hari.

Sebisa mungkin kalo berkunjung disilancur pagi hari dan bila anda seorang fotografer sebisa mungkin jangan pada hari minggu atau hari libur. Karena saat hari libur orang orang yang menikmati sunrise lumayan banyak sehingga saat akan mengambil gambar moment sunrise pun akan hilang.



Seperti minggu kemarin tanggal 10 maret 2019 para fotografer pada kehalang orang orang yang tongkrong sedangkan mereka mau mengambil gambar moment sunrise yang hanya terjadi kurang lebih 10 menitan setelah itu hilang momennya hehehehe.

Ngomong ngomong soal wisata pasti kita akan di kenakan biaya masuk atau tiket masuk.Silancur highland sendiri memasang harga tiket masuk sebesar Rp 10.000,- untuk satu orang nya plus sudah termasuk tarif parkir untuk sepeda motor ,- sedangkan untuk mobil masih di kenakan parkir sebesar Rp 5000,-.inilah update terbaru dari pihak wisata silancur highland tentang tiket masuk yang ada di silancur highland.




Oiya ada satu tiket lagi yaitu tiket masuk camp di silancur highland. Yang sekarang lagi anget angetnya atau bisa dibilang lagi ngeHIT menjadi pelancong gunung hehehe pendaki maksud saya.Untuk tiket masuk camp di sialncur sebesar RP 15.000.- per orangnya dan biaya parkir sebesar Rp 3000,-. Biasanya orang yang camp silancur mengadakannya dadak jadi tahu tahu bukan tempe tempe yaa heheehee!!! itu dadak,an jadi lansung dateng dan bilang mau camp seperti itu.

Ada juga yang sudah boking via WA dan DM IG untuk boking dan pesan paket camping sekaligus pemasangan tenda jadi saat datang udah tinggal pakai gak usah ribet pasang tenda dulu dan kalau pulang juga tinggal pulang tidak usah ribet juga untuk bongkar bongkar tenda.



Tapi untuk menghindari penuhnya tempat yang di sediakan silancur highland untuk  camp anda bisa dm mas riko lewat ig yaitu silancur highland atau bisa juga wa langsung di no 0818 0402 0454 untuk info lebih lanjunya. Selamat menikmati liburan di silancur highland semoga anda betah dan balik lagi disini hehehehe.





Demikian yang bisa admin sampaikan tentang harga tiket yang ada di silancur highland. Semoga artikel ini membantu para pengunjung yang membutuhkan informasi. Sampai jumpa di artikel silancur selanjutnya 

Comments

  1. 085725747608 bjshots Fotografer Wedding Magelang Muntilan Jogja Instagram bjshots
    📲 Booking WA 085 725 747 608
    Foto Video Wedding, Wisuda,Ultah,Maternity, Keluarga, Event,Couple,Wisata,Produk.

    ReplyDelete

Post a Comment