camp yang di adakan osprey indonesia di silancur highland

Wisata silancur highland merupakan wisata yang ada di lereng sumbing. Wisata ini menyajikan pemabndagan alam pegunungan dan hutan hujan tropis yang masih terjaga kelestariannya.Selain itu kita juga bisa melihat pemukiman penduduk di atas ketingggian bukit silancur highland.

Selain meyajikan keindahan alamnya wisata silancur juga menyediakan camping ground. Yang mana bisa membantu para pencinta alam atau pendaki gunung menyalurkan hobi mereka saat alam lagi tidak bersahabat. Atau bahkan bisa mengajak keluarga untuk menikmati sausana pegunugan karena di silancur highland suasananya mirip dengan diatas gunung.

Camp di silancur highland sering kali diadakan acara oleh para pendaki gunung baik hanya untuk kumpul kumpul para pecinta alam atau bahkan untuk merayakan ulang tahun komunitas pendaki.Salah satu komunitas pendaki yang mengadakan acara di silancur highland saat ulang tahun addalah komunitas pendaki OSPREY INDONESIA. mereka mengadakan kegiatan di silancur highland.

Kegiatan osprey dindonesia di silancur highland sangat seru dan mengasikkan jika anda merupakan pecinta alam sejati, Pada waktu kemarin banyak pengetahuan yang di sharing, ada permainan yang membuat para peserta diharuskan berkonsetrasi agar tidak salah saat menjawab dan dapat nyambung trus permainannya.

 

Video diatas merupakan salah satu keseruan acara osprey indonesia, jika kalian pengen lait keseruan keseruan lainnya ikuti aja IG osprey indonesia banyak keseruan di komunitas ini silahkan bagi yang berminat dan bagi anda yang suka dengan alam atau pecinta alam(maaf video diambil dari story ig osprey indoesia)

Kegiatan di sialancur highland merupakan sebagian dari jumlah komunitas osprey indonesia karena menurut panitianya anggota nya di pecah menjadi beberapa kelompok dan mereka merayakan ulang tahun osprey indonesia di bebagai tempat bukan hanya di silancur highland. Itu lah keseruan ulang tahun osprey indonesia di silancur highland.

Semoga osprey indonesia puas dengan tempat camp silancur highland dan tidak kapok untuk kembali lagi di silancur highland. Gimana menurut anda camp di silancur highland ada yang berminat untuk mengahbiskan liburannya untuk berkunjung di silancur highland.

sekian dulu cerita silancur highland tentang camp silancur dan ulang tahun osprey indonesia sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya terima kasih.

Comments

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Post a Comment