Musik Akustik yang di adakan gudang garam di silancur highland seru banget acaranya

wisata silancur highland tergolong wisata yang baru seumuran jagung karena sejak di bangun sampai sekarang baru sekitar dua tahun. Akan tetapi wisata silancur termasuk wisata yang banyak di cari oleh orang kota karena suasana pegunungan yang masih terjaga.

Para pengunjung dari kota bisanya lebih tertarik dengan suasana atau udara yang segar dan masih terjaga. Banyak dari pengunjung yang bercerita kalo mereka berwisata untuk menghilangkan stres dan hiruk pikuk pekerjaan di kota. Para pengunjung pun mencari wisata dengan suasana yang segar untuk menghilangkan stress mereka.

Walaupun wista silancur highland masih tergolong baru sudah banyak acara yang di adakan di tempat wisata silancur highland. Dari promosi rokok baru dari gudang garam yang waktu kemarin mereka mengadakan acara di silancur highland.

Guna untuk mengenalkan rokok terbaru mereka, dengan mengadakan pentas seni dan permainan untuk memikat para anak muda agar datang di acara gudang garam.

Pentas seni yang di adakan ialah musik klasik akustik, suasana di acara ini lumayan rame banyak warga yang berdatangan yang penasaran dengan acara yang ada di silancur highland.

Permainan yang diakan gudang garam seperti adu ketangkasan yaitu menembak suatu target yang berhadiah rokok gg move.

Atau kalau enggak saat pengunjung mau beli rokok 1 bungkus dapat kopi satu untuk menghangatkan badan karena suasana silancur highland saat malam dingin banget.

Jika pengunjung membeli dua bungkus rokok mendapatkan kopi plus potong rambut geratis hehehehe gimana asik kan acara dari gudang garam.


video diatas merupakan penampilan band akustik yang ada di acara gudang garam. Hanya saja kalo sama disi dengan musik dangdut koplo mungkin orang orang yang datang lebih banyak yang datang.

Karena orang orang desa mangli dan sekitarnya merasa asing dengan genre musik akustik seperti di atas. Ini merupakan pendapat dari admin sendri tapi terlepas dari itu semua acara di silancur highland merupakan acara yang terbilang sukses.

Bagaimana menurut anda mengadakan acara di silancur highland menarik bukan??  hehehe seperti itulah acara gudang garam yang di adakan di silancur highland. Sekian artikel kali ini semoga and tertarik untuk berwisata di silancur highland ataupun mau mengadakan acara di wisata silancur.
Sampai bertemu dengan keseruan cerita di wisata silancur highland.

Comments

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete

Post a Comment