Team tau gak sih jalan jalan di silancur highland


Destinasi wisata alam lereng gunung siancur highland yang mempunyai luas sekitar 4 ribu meter persegi merupakan sebuah taman yang terletak di kentinggian perbukitan. 

Dengan ketinggian sekitar 1500 meter diatas permukaan laut. Silancur highland merupakan destinasi wisata alam yang mempuyai konsep menyajikan pemandangan hutan hujan tropis jawa tengah yang dimana hutan hutan masih baik terjaga.

Selain pengunjung bisa melihat pemukiman warga lewat ketinggian silancur highlan juga menyajikan pemandangan 6 gunung sekaligus yaitu : gunung sumbing, gunung sindoro, gunung merapi, gunung merbabu, gunung amdong dan gunung ungaran gimana menakjubkan bukan hhihihi.

Beberapa bulan yang lalu ada team dari sebuah tv swasta yang meliput keindahan dari wisata silancur highland. TV swasta tersebut yang mempunyai program andalan tau gak sih pasti kalian tau tv apa yang mempunyai program tv tau gak sih hehehehe yaa bnar!! TRANS TV pernah meliput keindahan wisata silancur highlan.

Sayangnya mereka datang pada waktu suasana di silancur highland mendung dan berkabut. Akan tetapi suasana tersebut tidak menghalangi mereka untuk tetap meliput keindahan alam di silaancur highland. 

Dan hasil dari liputannya pun menakjubkan walaupun suansana yang ada di silancur highland lagi tidak mendukung. Ya namanya orang orang perfesional dalam bidangnya ya cuaca seperti apaun pasti akan dapat gambar atau video yang bagus hehehehe

Bagi para  pengunjung usahakan saat berkunjung di wisata silancur highland pada waktu pagi hari. Dimana suasana pagi hari biasanya cerah dan pada waktu pagi hari banyak pengunjung yang datang untuk menikmati sunrise di silancur highland.




Video diatas merupakan video dari tau gak sih keren bukan?? hahaha ya iyalah para ahli yang membuatnya. Gimana penasaran dengan silancur higland ayoo berkunjung ke sini gak akan kecewa deh.

Sekian dulu cerita tentang team tau gak sih yang datang disilancur highland nantikan ceria yang lain dari pengunjung yang lain juga hehehe. Semoga artikel artkel silancur dapat membantu pengunjung tentang informasi silancur highland dan memnambah daya tarik untuk berkunjung di silancur highland. 

Comments

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Post a Comment