Milky Way Yang Bisa Di Nikmati Di Silancur Highland



Milky way adalah gugusan bintang yang membetang dilangit yang membentuk suatu garis seperti aliran susu yang mengalir. Atau kebanyakan orang melihat seperti bercak bercak susu yang berwarna putih gelap. Orang romawi kuno menyebutnya via lactea yang dalam bahasa indonesaia bisa di artikan jalan susu.

Sedangkan jika gugusan bima sakti orang jawa menamakan dengan gugusan tersebut dengan nama pewayangan yaitu Bima. Orang jawa kuno dulu saat melihat langit melihat bintang bintang yang tersebar dengan di hiasi pita kabut putih yang cemerlang di angkasa. Pada saat bintaang bintang di tarik garis yang menghubungkan antar bintang membentuk toko pewayangan bima yang sedang di lilit ular besar maka dari itu gugusan bintang tersebut di namakan bima sakti.

Terlepas dari cerita asal muasal gugusan bintang yang di sebut milky way atau gugusan bintang bima sakti tersebut keindahan rasi bintang tersebut memang sangat memukau bagi orang yang senang dengan alam. Di silancur sendiri pada bulan bulan ini terlihat rasi bintang yang membentang di atas bukit silancur. Salah satu moment rasi bintang yang bisa di ambil foto seperti di bawah ini


walaupun belum sebagus tempat lain saat terjadi milky way akan tetapi mendapatkan moment ini sangat mengagumkan. Menambah rasa syukur saya bisa menikmati pemandangan ini. Bagi kalian yang ingin berkunjung di malam hari tentunya bisa mendapatkan momen ini ketika gugusan bintang itu sedang melintas di silancur highland.


Itulah moment yang langka bisa kita ambil di silancur highland. Semoga dengan sedikit cerita milky way yang ada di silancur semoga menambah minat anda untuk menikmati waktu malam di silancur highland. sampai jumpa semoga artikel ini membantu tenang info wisata silancur highland terima kasih.

Comments

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Post a Comment